Saat diambang ingin berhenti, baca ini Cha!

Saya suka sekali dengan beragam kegiatan di eLKISI. Disini saya tidak hanya mengajar tapi mendidik. Tidak hanya mengajar tapi selalu belajar. Mendidik yang paling awal adalah memberikan keteladanan. Saya berharap santri-santri bisa melihat saya sebagai guru fisika yang cinta fisika, melihat saya sebagai sosok pembelajar, dan melihat saya senantiasa bahagia berada di eLKISI. Saya ingin bermanfaat tidak hanya sebagai guru fisika di kelas tapi juga dengan segala kemampuan saya.


Sebenarnya saya paling suka kalau harus berusaha keras mencapai sesuatu. Saya senang ketika harus sibuk sampai kesulitan mengatur waktu. Saya senang ketika bekerja dalam sebuah tim. Saya senang ketika harus lari-larian mengatur suatu acara. Saya senang ketika harus lembur sampai larut dan bangun sangat pagi. Saya senang ketika harus lelah yang lillah. Lelah pun terasa nikmat ketika kita bisa bermanfaat.


Hampir empat tahun saya berada di eLKISI, saya telah mendapatkan banyak pengalaman terutama pelajaran. Kalau boleh berterimakasih, saya sangat bersyukur diberikan kesempatan melakukan banyak hal di eLKISI. Saya banyak belajar. Saya melihat diri saya sendiri yang banyak berubah. Dari yang awalnya tidak bisa apa-apa kemudian dipaksa dan dilatih menjadi manusia yang lebih baik. Semoga tulisan ini selalu menjadi pengingat tentang betapa bersyukur dan bahagianya saya berada di eLKISI.

Penulis:

Hamba Allaah. Muslimah. Physics teacher. Love crafting. Love writing. Love reading. Spread the possitive energy!

Tinggalkan komentar